Manfaat Klorofil K-Link Dan Efek Sampingnya

tanaman alfalfa komposisi klorofil k-link

budidaya tanaman alfalfa

Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan setiap orang. Kesehatan yang berasal dari dalam tubuh tidak hanya di dapat begitu saja apabila tidak dirawat dengan baik. Itu sebabnya penting sekali menjaga asupan yang kita konsumsi setiap hari.

Ialah daun Alfalfa (medicago sativa) salah satu sumber Klorofil (zat hijau daun) yang memiliki kandungan nutrisi empat kali lebih tinggi dari pada sayuran biasa. Tingginya kandungan Klorofil pada daun Alfalfa membuat tumbuhan ini begitu spesial.

Seluruh bagian tanaman ini mengandung komponen yang bersifat fungsional bagi tubuh. Seperti saponin, stenol, flavonoid, kumarin, alkaloid, asam amino, gula, protein, mineral, dan keunggulan lain dari daun Alfalfa yaitu memiliki kandungan vitamin dan mineral cukup tinggi.

Selain membersihkan, Klorofil juga bermanfaat menyeimbangkan sistem asam basa tubuh, serta memberi nutrisi untuk menunjang kesehatan termasuk sebagai penghancur radikal bebas. Untuk seimbangkan makanan bergizi anda, Klorofil merupakan pilihan yang tepat.

Dari beragam cara mengolah sayuran untuk dikonsumsi, ternyata ada cara yang paling praktis. Yaitu dengan konsumsi K-Liquid Klorofil dari K-LINK. Manfaat yang akan diperoleh dengan mengonsumsi K-Liquid Klorofil secara teratur adalah berbagai macam penyakit dapat dicegah ataupun diobati, itu dikarenakan bahan alami yang terkandung didalamnya. Apa saja bahan yang terkandung didalamnya ?, berikut penjelasannya.

Komposisi K-Liquid Klorofil

zat gizi daun alfalfa setara 1kg sayurK-Liquid Klorofil merupakan minuman kesehatan yang mengandung sari Klorofil dari daun Alfalfa yang dikenal sebagai salah satu tumbuhan dengan kandungan gizi sangat tinggi atau biasa disebut sebagai “Bapak Segala Tumbuhan”. Klorofil merupakan satu satunya zat yang paling cepat bersenyawa dengan sel darah merah karena kesamaan struktur molekulnya dengan sel darah merah manusia. Yang perlu anda ketahui bahwa dengan konsumsi 1 sloki K-Liquid Klorofil nutrisinya setara dengan 1 kg sayuran.

Dari komposisi tersebut dengan mengonsumsi K-Liquid Klorofil maka akan didapatkan khasiat sebagai berikut.

Manfaat K-Liquid Klorofil

1. Sebagai Pembentuk Sel Darah Merah

Klorofil adalah pembentuk sel darah merah tercepat, hal ini karena Klorofil memiliki kemiripan struktur dengan hemoglobin dalam darah manusia.

2. Sebagai Pemberi Energi

Klorofil mampu mensintesis atau menggabungkan oksigen dan karbohidrat dalam tubuh sehingga menjadi energi.

3. Menghentikan Pendarahan

Klorofil telah di teliti oleh para ahli mengandung sumber vitamin K yang bermanfaat menghentikan pendarahan.

4. Memiliki Kandungan Nutrisi dan Gizi Sangat Tinggi

Nutrisi daun Alfalfa sampai empat kali lipat dibandingkan dengan tanaman sayuran lainnya. Dengan konsumsi 1 sloki setara dengan konsumsi 1 kg sayuran.

5. Kandungan Vitamin dan Mineral

Vitamin A, Thiamin (Vitamin B1), Riboflavin (Vitamin B2), Niasin (Vitamin B3), Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin K, dan asam folat. Mineral unggulan yakni kalsium, besi, magnesium, fosfor, tembaga dan seng.

6. Sebagai Detoksifikasi

Karena klorofil memiliki dua sifat yaitu hidrofilik (dapat bekerja di dalam air) yang terletak di bagian kepala Klorofil dan hidrofobik (dapat bekerja didalam lemak) yang terletak di bagian ekor Klorofil sehingga dapat mengikat toksin dan lemak sekaligus mengeluarkan melalui sistem ekskresi tubuh.

7. Penyeimbang Asam Basa Bagi Tubuh

Sifat asam ini dihasilkan dari makanan yang kita makan seperti daging, sea food, junk food, dan minuman bersoda yang dapat menyebabkan penyakit kronis (jantung dan stroke, dll), dengan mengonsumsi Klorofil dapat menetralkan asam tersebut, hal ini karena Klorofil bersifat alkali sehingga dapat menetralkan asam basa dalam tubuh.

Manfaat Klorofil K Link untuk Kesehatan Lainnya :

8. Melancarkan pencernaan

9. Membersihkan saluran cerna

10. Menangkal radikal bebas

11. Meregenerasi sel

12. Mencegah kerusakan syaraf

13. Menurunkan kolesterol

14. Mengobati darah tinggi

15. Mengatasi stroke

16. Menyeimbangkan hormon

17. Mengatasi gangguan lambung

18. Mengurangi rasa nyeri

19. Mengobati asam urat

20. Mengatasi rematik

21. Menyembuhkan gangguan psikis

Efek Samping Klorofil

Masyarakat luas tentunya tidak ingin mendapatkan manfaat nyata tetapi diikuti juga dengan efek samping yang membahayakan. Jika Anda merasakan hal tersebut, tentunya akan bertanya tentang keamanan produk klorofil dari K-Link. Untuk jawabannya, produk-produk dari K-Link terbukti aman termasuk juga produk Klorofilnya. Tidak ada efek samping k-link yang terasa tetapi justru manfaat yang akan didapat begitu melimpah. Tidak adanya efek samping memang begitu jelas dan dapat dipastikan lantaran produk dari K-Link selalu menggunakan bahan alami pilihan.

Bahan alam yang telah dipilih pun tidak dicampur dengan bahan kimia atau bahan apapun yang membahayakan. Keamanan dan tidak adanya efek samping suplemen kesehatan dari K-Link telah terbukti nyata dengan adanya izin edar dari BPOM dan juga lolos serangkaian uji laboratorium sehingga sangat jelas produk Klorofil K-Link dan produk K-Link lainnya begitu aman dikonsumsi.

Dan juga kita semua perlu memahami adanya perbedaan antara efek samping dengan proses penyembuhan. Efek samping adalah suatu reaksi tubuh yang menolak terhadap pengobatan yang diberikan, dan ini biasanya diakibatkan oleh karena pengobatan sintetis atau kimia dimana unsur tidak alami ini dianggap asing dan berbahaya oleh tubuh.

Sedangkan proses penyembuhan secara garis besar digolongkan menjadi 3, yaitu:

  1. Proses penyesuaian tubuh, dimana tubuh menyesuaikan sistem metabolisme untuk bisa memanfaatkan pengobatan yang diberikan. Reaksi yang mungkin muncul berbeda-beda pada tiap individu, misal: pusing, mual, sakit perut.
  2. Proses detoksifikasi, dimana tubuh mengeluarkan racun atau zat-zat berbahaya dari dalam tubuh ketika/setelah menerima pengobatan. Reaksi yang mungkin muncul: batuk-batuk, pilek, demam, gatal-gatal, borok, banyak mengeluarkan keringat, sering buang air kecil dan besar.
  3. Proses regenerasi, dimana setelah menerima pengobatan, tubuh menganti sel-sel lama dengan sel-sel baru untuk memperbaiki sel, jaringan atau organ yang telah rusak. Reaksi yang mungkin muncul: rasa sakit pada bagian tubuh tertentu, kulit pecah-pecah, badan lemas, demam, dll.

Proses penyembuhan yang terkadang menimbulkan reaksi tidak nyaman di atas, harus dialami oleh tubuh supaya tubuh bisa mengalami kesembuhan. Jika Anda merasakan reaksi tidak mengenakkan setelah menggunakan pengobatan alternatif, dan kemudian Anda menghentikan pengobatan yang diberikan, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan.

Suatu reaksi bisa dkatakan merupakan suatu efek samping (tubuh menolak pengobatan yang diberikan) apabila setelah melewati 3 hari, kondisi penderita makin bertambah parah pada saat pengobatan diteruskan. Reaksi-reaksi negatif ini biasanya terlihat langsung pada saat penderita mengonsumsi obat-obatan kimia yang tidak cocok dengan tubuh.

Lain halnya dengan reaksi “tidak nyaman” pada proses penyembuhan, tubuh akan merasa tidak nyaman pada awalnya, tapi kemudian tubuh menjadi makin membaik dan akhirnya sembuh total ketika meneruskan pengobatan yang diberikan. Reaksi-reaksi tidak nyaman ini terkadang (tidak selalu) muncul pada orang yang belum pernah atau belum biasa mengonsumsi suplemen yang memiliki kandungan gizi sangat tinggi.

Ingat! Jika Anda mengalami reaksi tidak nyaman seperti ini, kemudian menghentikan pengobatan, itu sama saja dengan menghentikan proses penyembuhan. Jadi teruskan pengobatan alami Anda supaya anda bisa sembuh total. Tapi jika Anda tidak tahan dengan reaksi tidak nyaman yang ada, Anda bisa mengurangi setengah dari dosis sebelumnya.

BPOM K-Liquid Klorofil

Klorofil adalah obat alami yang aman dikonsumsi sesuai aturan. Sudah banyak orang yang memberikan testimoni positif setelah mengonsumsi K-Liquid Clorophyll. Jarang sekali mereka mengeluhkan efek samping setelah mengonsumsinya.

Agar lebih meyakinkan lagi, K-Liquid Klorofil telah memiliki izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM SI. 024 603 051, ini sebagai tanda bahwa produk ini memang layak untuk dikonsumsi.

Petunjuk Penggunaan

Campur 1 sendok makan/1 sloki cairan Klorofil dengan segelas air (250 ml)

Aturan Pakai

Untuk menjaga stamina dan pencegahan penyakit 1-2x sehari, 1 sendok makan

Untuk pengobatan 3x sehari, 1 sendok makan

K-Liquid Klorofil apabila dikonsumsi dengan benar akan memberikan hasil yg optimal.

Harga K-Liquid Klorofil

Pembelian 1-2 botol : Rp. 140.000/btl

Pembelian diatas 3 botol : Rp. 120.000/btl

Untuk 1 botol K-Liquid Klorofil dibandrol dengan harga Rp. 140.000 per botolnya,

Dan untuk pembelian diatas 3 botol dibandrol dengan harga Rp. 120.000 per botolnya.

Cara Pemesanan

Untuk memesan K-Liquid Klorofil, dapat anda lakukan dengan menghubungi kami pada nomor whatsapp yang ada dibawah ini. Tinggal diKLIK GAMBARnya maka anda langsung terhubung dengan kami.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *